background

Yudisium Hukum Periode XXVIII & Magister III

Fakultas Hukum Universitas Dwijendra kembali melepas para mahasiswanya pada Yudisium Sarjana Periode XXVIII dan Magister Ilmu Hukum (S2) ke III yang bertempat di Aula Sadhu Gocara pada hari Jumat, 13 Oktober 2017. acara dihadiri oleh Sekretaris Yayasan, Rektor Universitas Dwijendra, serta Dekan di lingkungan Universitas Dwijendra. Fakultas hukum meluluskan 2 magister ilmu hukum dan 38 sarjana strata satu. Dengan mahasiswa berprestasi sebagai berikut :
Magister Ilmu Hukum (S2) diraih oleh :
- Aditya Satrya Iswara Taira, S.H dengan IPK (3,86)
- I Wayan Ery Pande Setiawan, S.H dengan IPK (3,80)
dan Sarjana Starta Satu (S1) diraih oleh : 
- Putu Isna Dianti Ratnasti dengan IPK (3,51)
- Ayu Laksmi Dewi dengan IPK (3,48)

- Made Desy Adelia dengan IPK (3,44)
- I Putu Adi Kartika Putra dengan IPK (3,34)

Menariknya pada yudisium kali ini mahasiswa berprestasi dari sarjana strata 1 (S1) diraih oleh mahasiswa yang juga sebagai anggota Dit Pol Air Polda Bali yaitu I Putu Adi Kartika Putra dengan keluar sebagai juara kedua pada ajang Yamaha Sunday Race. Hal ini menandakan bahwa Fakultas Hukum Universitas Dwijendra selalu mendukung para mahasiswa untuk melakukan kegiatan yang positif sehingga mampu membawa nama baik fakultas dikancah lokal, nasional, maupun internasional.

Fakultas Hukum Universitas Dwijendra secara terus menerus melebarkan sayapnya sebagai lembaga pendidikan tinggi swasta agar mampu terus bersaing dengan PTS yang ada di Bali maupun luar Bali. Saat ini Universitas Dwijendra menjadi kampus hijau berbasis ramah lingkungan sehingga membuat kenyamanan bagi para mahasiswa dalam melakukan kegiatan akademik.

Selamat dan sukses untuk yudisiawan dan yudisiawati. Semoga apa yg kalian cita-citakan bisa tercapai dan selalu menjaga nama baik almamater Fakultas Hukum Universitas Dwijendra.